Cara Memperbesar Payudara Tanpa Efek Samping - Kesehatan Anak, Bayi dan Balita

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 Juli 2014

Cara Memperbesar Payudara Tanpa Efek Samping

cara-memperbesar-payudara
Berita WOW - Di zaman yang modern ini, seringkali ditemui berbagai cara instan untuk memperbesar payudara, seperti implan payudara dan suntik botox. Tapi, memang selalu ada efek sampingnya. berikut ini cara membesarkan payudara tanpa efek samping.

Melangsir ulang dari www.wikihow.com, olahraga dan tidak makan sembarangan bisa bikin payudara tambah besar. Salah satu olahraga yang ringan dilakukan adalah wall press. Caranya hampir sama seperti push-up, hanya saja dilakukan dengan posisi berdiri di hadapan tembok.

Selain wall press, ada juga cara yang unik yang layak dicoba yaitu makan makanan mengandung phytoestrogen. Kalau selama ini yang Anda ketahui adalah hormon estrogen, maka phytoestrogen ini juga sangat membantu membesarkan payudara jika kapasitas estrogen dalam tubuh sedang tipis.

Makanan yang mengandung estrogen biasanya mengandung banyak serat, protein, dan karbohidrat. Nah, kalau yang mengandung phytoestrogen ini biasanya makanan kacang-kacangan, buah segar, dan juga wine.

Disebutkan dalam www.blog.jamupasutri.com, latihan angkat besi yang seringkali untuk membentuk otot lengan, bisa juga membantu memperbesar payudara. Memang tidak diperlukan besi yang benar-benar berat untuk melakukan latihan ini.

Tidak hanya bisa memperbesar payudara, angkat besi juga bisa bikin lengan yang semula kendur menjadi padat. Jadi, selain payudara menjadi besar dan kencang, postur tubuh Anda juga akan menjadi lebih berisi sehingga seluruh badan akan terlihat seimbang.

Nah, tidak perlu minum pil atau melakukan operasi plastik deh kalau ingin punya payudara yang besar dan kencang serta tubuh yang sehat.

baca Juga : Cara Mengencangkan Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar